Get Adobe Flash player

Tanjungpinang 17 April 2014.., Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Agus Heryana, S.E. secara resmi buka Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) ke 41 Puskopal Armabar Tanjungpinang Tahun Buku 2013 di Aula Yos Soedarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Soedarso No. 1 Batu Hitam,Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Kamis (17/14).

Acara dihadiri oleh, Ketua Umum Induk Koperasi Angkatan Laut yang diwakili oleh Ketua Bidang Idmin Inkopal Kolonel Laut (S) Mulyadi, S.E., M.M, , para Asisten Danlantamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV, Ketua Puskopal Armabar TPI Letkol Laut (P) Tri Antono, Kabid Dinas Koperasi Provinsi Kepri Bapak Sugito, Ketua Korcab IV DJAB Ny. Agus Heryana beserta Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri.

Komandan Lantamal IV dalam sambutannya mengatakan; acara Rapat Anggota Pertanggung-Jawaban ini merupakan salah satu agenda dan forum yang sangat penting bagi koperasi yang dilakukan minimal setahun sekali sebagai forum untuk penyampaian aspirasi dan pengambilan keputusan tertinggi anggota koperasi, selain itu forum ini juga memberikan kesempatan kepada anggota koperasi untuk melakukan evaluasi kinerja dan memperbaiki langkah-langkah yang cerdas guna mencari dan memanfaatkan peluang – peluang usaha baru yang lebih produktif dan bernilai tambah dengan tetap berpedoman pada ketentuan dan peraturan yang berlaku . hal ini dapat di wujudkan melalui upaya penguatan dan perluasan basis usaha,yang di topang oleh peningkatan profesionalisme serta di imbangi dengan peningkatan kualitas moral para pengurus dan para pengelolanya.

Tingkat profesionalisme dapat di tampilkan dalam wujud kualitas kemampuan manajemen koperasi dan kewirausahaan serta kapabilitas pribadi agar dapat bekerjasama dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.sedangkan kualitas moral tercermin dalam wujud kejujuran dalam mengelola koperasi, serta mendahulukan kepentingan Anggota di bandingkan kepentingan pribadi atau kelompok.perpaduan keduanya di harapkan dapat meningkatkan kinerja,sehingga Puskopal Armabar Tanjungpinang semakin sehat,kompetetif,mandiri dan pada gilirannya dapat memberikan kontribusi maksimal dalam meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya.

Adapun Tema RAPJ ke 41 Puskopal Armabar Tanjungpinang Tahun Buku 2013 “Dengan Kemandirian Kopal, kembangkan usaha Mandiri yang langsung menyentuh kebutuhan Anggota guna meningkatkan kesejahteraan Anggota dan keluarganya”. (Dispen Lantamal IV)

 
Apa Pendapat Anda ?
Bagaimana Pendapat Anda tentang Kinerja Lantamal IV/TPI?
 
Pengunjung Online
Jumlah semua: 18 Tamu online

This page require Adobe Flash 9.0 (or higher) plug in.