Get Adobe Flash player

Tanjungpinang, Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Agus Heryana, S.E. yang diwakili Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Erman Syafril, S.H., M.M. membuka Turnamen terbuka Bulutangkis Danlantamal IV Cup tahun 2013, bertempat di Sport Hall Dwikora Lantamal IV Jl. Yos. Soedarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Senin (01/04/13)

Kegiatan tersebut dihadiri FKPD Provinsi Kepri, Kapolda Kepulauan Riau, Danrem-033/Wira Pratama, Wakajati, para Asisten Danlantamal IV, Danlanud Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang, Ketua KONI Provinsi Kepri dan kota Tanjungpinang, Kadispora Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Ketua Pengda PBSI Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Ibu-ibu Dharma Pertiwi Tanjungpinang, para Atlet dan Official Klub Bulu Tangkis di Tanjungpinang, serta undangan lainnya.

Komandan Lantamal IV dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Lantamal IV mengatakan Kegiatan Turnamen Terbuka Bulu Tangkis Danlantamal IV Cup tahun 2013 yang dilaksanakan kali ini, merupakan wujud partisipasi kami untuk turut menyemarakkan Olahraga Bulutangkis di Provinsi Kepri, khususnya kota Tanjungpinang setelah Sport Hall Dwikora ini selesai dilaksanakan perbaikan pada tanggal 27 Januari yang lalu, juga dengan melihat banyaknya masyarakat penggemar Olahraga Bulutangkis di Provinsi Kepri khususnya kota Tanjungpinang yang tentunya ingin mengetahui sejauh mana kemampuan masing-masing atlit sebagai hasil pembinaan yang telah dilaksanakan.

Turnamen Bulutangkis yang akan dilaksanakan selama tujuh hari ini, akan mempertandingkan 3 kategori pertandingan; yaitu pertandingan antar klub, ekshibisi pejabat unsur FKPD Prov Kepri diatas 40 tahun dan ekshibisi ibu-ibu Dharma Pertiwi Tanjungpinang.

Komandan Lantamal IV berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi salah satu event untuk mendapatkan calon-calon atlet berprestasi di Provinsi Kepulauan Riau dan sekitarnya untuk nantinya mampu mengangkat nama Provinsi Kepulauan Riau dan kota Tanjungpinang dalam berbagai turnamen yang diselenggarakan di tingkat daerah maupun tingkat nasional, selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta lapisan masyarakat pecinta Bulu tangkis.

Dengan demikian, turnamen ini saya harapkan dapat menjadi bagian dari agenda tahunan Pengda PBSI Provinsi Kepulauan Riau dan kota Tanjungpinang sehingga ke depan dapat diselenggarakan dengan lebih baik lagi.

Mengingat Olah Raga Bulu Tangkis di Wilayah Kepri, khususnya di Tanjungpinang saat ini cukup banyak animonya, untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini, dapat saya sampaikan bahwa fasilitas sarana Olah raga Sport Hall Dwikora Lantamal IV ini, tidak hanya untuk prajurit Lantamal IV, namun secara terbuka dapat digunakan oleh masyakat umum di Tanjungpinang dan sekitarnya, serta membuka privat atau latihan Bulu Tangkis untuk anak-anak usia dini dan pelajar serta ibu-ibu. (Dispen Lantamal IV

 

 

Articles

This page require Adobe Flash 9.0 (or higher) plug in.