Get Adobe Flash player

LANAL RANAI (04/04/13, Pangkalan TNI AL (Lanal) Ranai meraih juara III pertandingan bola volly dalam rangka memperingati HUT TNI AU tahun 2013 di Kabupaten Natuna, Rabu (3/04/2013).

Dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-67 yang jatuh pada tanggal 9 April 2013 mendatang, Pangkalan TNI AU (Lanud) Ranai mengadakan even-even pertandingan olah raga yang diikuti oleh instansi TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna. Cabang olah raga yang dipertandingkan berupa Bola Volly, Bulu Tangkis dan Tennis lapangan.

Lanal Ranai berpartisipasi mengikuti pertandingan cabang bola volly dan berhasil meraih juara III. Dalam putaran perempat final, Tim volly Lanal Ranai berhasil mengalahkan Tim volly Polres Natuna dengan rubber set 3-2 untuk kemenangan Tim volly Lanal Ranai. Dalam putaran semi final Tim volly Lanal Ranai harus mengakui keunggulan Tim volly Satrad 212 Ranai. Hasil pertandingan akhir di final Tim Volly Dishubkominfo kabupaten Natuna keluar sebagai juara I setelah mengalahkan Tim volly Satrad 212 Ranai sebagai juara II.

Cabang-cabang olah raga yang dipertandingkan bertujuan guna memupuk rasa kebersamaan serta menjalin persatuan dan kesatuan antar dinas instansi Pemerintah Daerah, TNI dan POLRI se-kabupaten Natuna. Upacara seremonial dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-67 direncanakan akan digelar di lapangan Lanud Ranai tanggal 9 April 2013 mendatang. Dirgahayu TNI AU. (Penlanal Ranai)

 

Articles

This page require Adobe Flash 9.0 (or higher) plug in.