Get Adobe Flash player

Komandan Lanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Sawa dan Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Ani Sawa baru-baru ini melaksanakan kunjungan kerja di wilayah kerja Lanal Tanjung Balai Karimun antara lain Posmat Pembantu TNI AL Sei Guntung, Posmat Pembantu TNI AL Tanjung Batu dan ke PT. Pulau Sambu Group Guntung, Sabtu(17/03/12)

Kedatangan Danlanal Tanjung Balai Karimun beserta rombongan di Posmat Pembantu TNI AL Sei Guntung di Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau, disambut oleh Dan Posmat Pelda TKU Andi Lukito. Kegiatan kunjungan kerja tersebut dilaksanakan oleh Danlanal guna pengecekan langsung perkembangan situasi dan kondisi Posmat Pembantu TNI AL yang merupakan kepanjangan tangan Lanal Tanjung Balai Karimun dalam melaksanakan tugas pokok. Dalam kunjungan tersebut Danlanal berkesempatan melaksanakan tatap muka dengan anggota Posmat dan unsur TNI/Polri serta tokoh masyarakat setempat. Posmat lain yang dikunjungi Danlanal TBK adalah Posmat Pembantu TNI AL Tanjung Batu yang terletak di Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun.

 

Selanjutnya Danlanal beserta rombongan berkesempatan mengunjungi PT. Pulau Sambu Group Guntung, yang telah memberikan hibah tanah kepada TNI AL seluas 30 x 30 meter yang rencananya tanah tersebut akan dipergunakan untuk peningkatan status Posmat Pembantu TNI AL Sei Guntung menjadi Posal Sei Guntung.

 

Dalam kunjungan tersebut komandan Lanal Tanjung Balai Karimun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan perusahaan yang diwakili oleh Mr. Tay Johana (management perusahaan) atas pemberian hibah tanah pada TNI AL, kunjungan diakhiri dengan pemberian cindera mata berupa plakat dari Komandan Lanal Tanjung Balai Karimun dan Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV kepada Pimpinan PT. Pulau Sambu Group Guntung, dilanjutkan dengan foto bersama.

 

PT. Pulau Sambu Group Guntung terletak di Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau merupakan perusahaan manufacturing yang bergerak dibidang industri pengolahan buah kelapa menjadi produk makanan dan minuman, memiliki tenaga kerja sekitar 15.000 orang dan memiliki 5 anak perusahaan yaitu, PT. Riau Sakti United Plantations, PT. Sumatera Timur Indonesia, PT. Riau Sakti Trans Mandiri, PT. Guntung Hasrat Makmur dan PT. Agro Raya Gema Trans yang sebagian besar lokasi perusahaan tersebut dekat dengan Selat Malaka. (Penlanal TBK)

 

 

 

Articles

This page require Adobe Flash 9.0 (or higher) plug in.