Get Adobe Flash player

 

Tanjungpinang, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Laksamana Pertama TNI Darwanto, S.H., M.AP melalui Komandan Denma Lantamal IV Letkol Laut (P) Arief Rustaman memberikan ucapan selamat kepada Kopka SAA Khoiril Anggota Slog Lantamal IV yang berhasil meraih Juara dua katagori Sprint Distance Relay pada perlombaan Bintan Triathlon Internasional Tahun 2012 saat apel pagi. Senin ( 28/05/12).

 

Bintan Triathlon di ikuti oleh 40 Negara, antara lain dari Asia, Eropa, Amerika, Inggris, Perancis, New Zeland, Australia dan Indonesia. Kegiatan bertempat di Pantai Nirwana Gardens Resort Lagoi, dengan jumlah peserta 1.064 Atlet Mancanegara yang berlomba di kategori SPRINT DISTANCE RELAY.

Kegiatan perlombaan dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 Mei 2012, dengan Kategori Sprint Distance Relay yaitu peserta mengarungi lautan dengan berenang sejauh  + 0.6 Mil, bersepeda sejauh 20 Km dan berlari dengan jarak 5 Km.

Sebelumnya pada Tahun 2011 Kopka SAA Khoiril berhasil meraih Juara tiga kategori Sprint Distance pada perlombaan Bintan Triathlon 2011, bertempat di Pantai Nirwana Gardens Resort. (Dispen Lantamal IV).

 

 

Articles

This page require Adobe Flash 9.0 (or higher) plug in.