Get Adobe Flash player

 

Ketua Cabang 6 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Ani Sawa melaksanakan kunjungan kerja ke Batu Limau Pulau Alai dan dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim di salah satu Panti Asuhan yang berada di wilayah kerja Lanal Tanjung Balai Karimun yaitu daerah Tanjung Batu. (Sabtu, 16/6). Dalam kunjungannya ke Pulau Alai selain melihat tempat-tempat bersejarah juga mengunjungi rumah industri yang ada di daerah tersebut yaitu PD. Sagu Lingga. Perusahaan ini mengelola bahan baku sagu menjadi tepung sagu yang selanjutkan dipasarkan ke beberapa daerah khususnya ke Pulau Jawa.

 

Setelah mengunjungi situs bersejarah dan melihat pembuatan tepung sagu rombongan Jalasenastri Lanal Tanjung Balai Karimun kemudian menuju Tanjung Batu untuk melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Miftakhul Janah. Kedatangan Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Ani Sawa disambut langsung oleh Ketua Panti Asuhan Miftakhul Janah Bapak H. Azali Samad dalam suasana yang cukup hangat. Selain bersilaturahmi Ny. Ani Sawa juga memberikan santunan yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan tersebut.

Ikut serta dalam kunjungan kerja tersebut seluruh pengurus Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat dan beberapa perwira staf. (Penlanal TBK)

 


 

Articles

This page require Adobe Flash 9.0 (or higher) plug in.