Get Adobe Flash player

 

KARUMKITAL DR. MIDIYATO S. PIMPIN BERSIH PANTAI DI TANJUNG UNGGAT

Tanjungpinang, Rumkital Dr. Midiyato S. Lantamal IV mengadakan Bhakti Sosial (Baksos) bersama masyarakat di Kelurahan Tanjung Unggat RT 08 RW 03 Kecamatan Bukit Bestari dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke-36. Jumat (04/03).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Karumkital Letkol Laut (K) dr. Royke William Tentoro bersama anggota Rumkital, Siswa Siswi Stikes Hangtuah dan Ibu-Ibu Jalasenastri Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB).

Kegiatan bhakti sosial meliputi, bersih Pantai lingkungan Kelurahan Tanjung Unggat, Pemberian Serbuk ABT guna mencegah dan membatasi populasi nyamuk. Selain itu juga Karumkit menyerahkan secara simbolis peralatan kebersihan kepada Lurah Tanjung Unggat yang di wakili oleh Sekertaris Bapak Yenda kurniawan, S.IP.

KARUMKITAL DR. MIDIYATO S. BERSAMA IBU JALASENASTRI

Hingga tercapai lingkungan bersih masyarakat sehat terhindar dari Demam Berdarah (DBD). Kegiatan ini merupakan kepedulian TNI AL terhadap masyarakat Pantai yang merupakan kekuatan yang mendukung tercapainya tugas pokok TNI AL.

Pada acara bersih Pantai Rumkital menurunkan 100 anggota dan Siswa siswi Stikes, Ibu Jalasenastri Korcab IV di tambah warga masyarakat Kelurahan Tanjung Unggat. (Dispen Lantamal IV)

 

 

Articles

This page require Adobe Flash 9.0 (or higher) plug in.