Get Adobe Flash player

Tanjungpinang, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Agus Heryana beserta Ketua Jalasenastri Korcab IV DJAB Ny. Agus Heryana menghadiri open house di kediaman Gubernur Kepulauan Riau Drs. H. Muhammad Sani, Jl. SM. Amin No.1 Tanjungpinang Kepulauan Riau.

Pada hari yang sama Komandan Lantamal IV dan Ny Agus Heryana juga menggelar rumah terbuka (open house) pada hari raya Idul Fitri 1433 Hijriah di Kediamannya Jl. Sultan Abdurahman yang digelar mulai pukul 11.00 Wib, sekaligus silahturahmi dengan seluruh warga Lantamal IV dan lapisan masyarakat Tanjungpinang. Minggu (19/08/12)

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV juga bersilahturahmi di kediaman Danrem 033/WP, Sekda Kepri dan ketua DPRD Kepri.

Pada hari kedua Idul Fitri ini Senin (20/08/12) Komandan Lantamal IV didampingi Ny. Agus Heryana beserta Wadan Lantamal IV dan para Asisten Danlantamal IV serta Gubernur Kepri Drs. H.M. Sani didampingi Isteri juga datang bersilahturahmi ke rumah Wakil Gubernur Kepri Dr. H.M. Soerya Respationo, SH, MH di Batam. (Dispen Lantamal IV)

 

 

Articles

This page require Adobe Flash 9.0 (or higher) plug in.