Get Adobe Flash player

Karimun, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tg. Balai Karimun Letkol Laut (P) Sawa memimpin upacara penyematan tanda Pramuka Saka Bahari kepada anggota Pramuka Saka Bahari yang baru. Upacara dilaksanakan di lapangan Mako Lanal Tg. Balai Karimun Jl. Nusantara No. 1. Tg. Balai Karimun, Jumat (23/11/12). Selain penyematan tanda Pramuka Saka Bahari, Komandan juga memberikan pembekalan bagi peserta yang akan mengikuti kegiatan Pelayaran Lintas Nusantara II yang rencananya akan dilaksanakan di Jakarta pada bulan Desember 2012.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Tg. Balai Karimun Letkol Laut (P) Sawa yang juga sebagai Kapin Saka Bahari Lanal Tg. Balai Karimun antara lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada adik-adik generasi muda yang telah memilih bergabung dengan Pramuka Saka Bahari Lanal Tg. Balai Karimun. Komandan berharap melalui kegiatan Pramuka Saka Bahari akan dapat menanamkan nilai-nilai kedisplinan, dapat menumbuh kembangkan sikap hidup yang berorientasi kebaharian dan cinta laut. Pada kesempatan tersebut Komandan juga memberikan pesan-pesan dan arahan kepada adik-adik Pramuka Saka Bahari yang telah ditunjuk untuk mengikuti kegiatan Pelayaran Lintas Nusantara II. Tunjukkan kemampuan yang telah dimiliki selama mengikuti kegiatan Pramuka Saka Bahari di Lanal Tg. Balai Karimun, siapkan fisik dan mental agar dapat mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. Selalu menjaga sikap dan berprilaku yang baik selama mengikuti kegiatan Pelayaran Lintas Nusantara II dan jaga nama baik Pramuka Saka Bahari Lanal Tg. Balai Karimun, maupun daerah Karimun sehingga dapat menjadi contoh bagi peserta yang lain.

Hadir pada upacara tersebut para Pembina Pramuka Saka Bahari Lanal Tg. Balai Karimun dan seluruh Perwira Staf Lanal Tg. Balai Karimun. (Penlanal TBK)

 

Articles

This page require Adobe Flash 9.0 (or higher) plug in.