Get Adobe Flash player

 

DANLANTAMAL IV  MENEMBAK PISTOL PADA ACARA MARINIR OPEN CUP-I

Lantamal IV Tanjungpinang, Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Djoko Teguh Wahojo Membuka Kejuaraan Menembak Marinir Open Cup - I Yon Marhanlan IV Tanjungpinang di lanjutkan Peresmian Lapangan Tembak Reaksi Dan CQB Yonmarhanlan IV Ciku Tanjungpinang Sabtu (07/05).

PERESMIAN LAPANGAN TEMBAK REAKSI DAN CQB  YONMARHANLAN IV/TPI

Komandan Lantamal IV dalam Sambutanya Menyampaikan Lomba Menembak Marinir Open Cup – I ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AL/Lantamal IV Dhi Yonmarhanlan IV yang bekerjasama dengan Perbakin Provinsi Kepri terhadap upaya pengembangan dan pembinaan prestasi olah raga, khususnya olah raga menembak.

Penyelenggaraan lomba menembak ini juga dimaksudkan untuk memasyarakatkan Olah Raga Menembak di daerah Provinsi Kepri juga untuk mencari dan menjaring atlet-atlet menembak berpotensial yang nantinya diharapkan dapat berprestasi serta dapat mengharumkan nama Provinsi Kepri di tingkat Nasional maupun internasional.

Menurut Komandan Bataliyon Marinir Pertahanan IV Tanjungpinang Mayor (Mar) Oni Junianto bahwa kegiatan ini merupakan ajang pertama kali digelar bertujuan untuk meningkatkan kemampuan tembak, menciptakan wadah sebagai ajang penyaluran hobi dan memasyarakatkan olahraga menembak, sekaligus pelajaran menembak yang aman sehingga memenuhi standard International Practical Shooting Confederation (IPSC).

Kegiatan Lomba menembak yang bekerja sama dengan Kepri Shooting Club (KSC ) melombakan menembak jenis pistol berbagai kategori, yakni Air Shofgun,Revolver dan Pistol FN, meliputi menembak tepat (precision), menembak cepat dan menembak reaksi dengan lima sasaran bergerak.

Hadir Pada Acara Tersebut Danlantamal IV beserta Asisten, Danrem 033/WP, Kakesbang Prov,Kapolres Tpi, Danlanud Tpi, Dan Yonif 134/TS, Dansat Brimob Ketua (KSC) Kepri serta unsur TNI/Polri dan Perbakin.(Dispen Lantamal IV)

 

 

Articles

This page require Adobe Flash 9.0 (or higher) plug in.